Novel
Genre → Romantis
Perjalanan Dirga
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Judul Novel : Perjalanan Dirga
Penulis : Viona Nurhalizzah

***
Novel Perjalanan Dirga. Dia adalah Dirga edisi 1 berwarna merah muda dengan tokoh Dirga dan motor vespa nya yang dijadikan covernya. Gambar yang terdapat di cover menjadi ciri khas tentang perjalanan seseorang yang sedang mencari cinta sejatinya.

Novel Dirga bercerita tentang Dirga yang berusaha mencari cinta sejatinya, yang pada akhirnya dirga bertemu dengan seorang gadis yang berjualan soto ayam di persimpangan jalan. Gadis itu Hanna namanya, seorang gadis yang tangguh dan pantang menyerah. Gadis yang terlahir dari keluarga yang sederhana, ia hanya tinggal dengan ibunya, ayahnya telah lama meninggalkannya dan ibunya sejak gadis itu berumur 5 tahun. Saat ia berjalan menuju warung sotonya, ia tak sengaja terserempet oleh pengendara motor vespa, pengendara motor vespa itu pun turun dari motornya dan berusaha untuk menolong hanna, tapi kini hanna malah memarahi si pengendara motor vespa itu ( sebut saja dirga) dan hanna meminta si pengendara itu untuk membantunya berjualan selama 2 minggu. Awalnya dirga tak mau, lalu dia menerima permintaan si gadis itu. Pada masa berjualan itu membuat mereka semakin dekat, dan pada satu sisi pun hanna sudah dijodohkan oleh ibunya. Dan pada minggu kedua dirga menyatakan persaannya kepada si hanna. Hanna pun menolak dirga tanpa alasan apapun. Dan akhirnya dirga mencari tahu alasan kenapa hanna menolak dirinya. Setelah tahu semua alasannya dirga berusaha membantu hanna dan keluarganya. Dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih yang bahagia.
Tokoh Utama
Dirga
Hanna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
29
Tentang Penulis
Viona Nurhalizzah
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi