Novel
Genre → Drama
PENULIS YANG MERANCANG KEMATIAN TOKOH UTAMANYA
Oleh Dee Hwang
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ada banyak jenis kematian di dunia ini! Kecelakaan kendaraan, bencana alam, upaya buat menembak kepala atau lompat dari jembatan layang, dibunuh begal sampai dikenai hukuman mati karena mengedarkan obat - obatan terlarang. Apakah tokoh anda nanti akan meninggal tua, atau mati setelah berbini tiga?
*
Dalam kehidupan ini, kita berhadapan dengan pemikiran buruk-keinginan untuk berhenti, memaki, melenyapkan diri sendiri. Tidak hanya karena apa yang sudah menjadi identitas kita, tapi oleh kondisi yang melebarkan posisi dari satu nama ke nama lain. Dituankan pada kedudukan, pola pikir dan perilaku orang lain yang bikin muntab, kesialan selama menjalani lakon, pengalaman paling rendah atau ketakpuasan selama menjadi manusia, dirasakan oleh dua puluh lima tokoh utama dalam buku ini. Mereka tidak hanya bergerak dengan firasat, tapi juga penggambaran akan kita yang seringkali buta membedakan jenis - jenis prasangka. Mereka, bisa jadi adalah sebagian dari diri kita ketika menghadapi masalah-merancang atau bahkan telah menjalankan rencana tak apik, melompati fase belajar, mengorbankan tokoh - tokoh tertentu karena malas berhadapan dengan ketidaknyamanan.
*
Sekedar berbagi beberapa cerita dari buku PENULIS YANG MERANCANG KEMATIAN TOKOH UTAMANYA. Buku ini sendiri sudah tersedia dan bisa dipesan di marketplace dan website resmi penerbit (www.guepedia.com)
SELAMAT MEMBACA!
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
33
Dibaca
462
Tentang Penulis
Dee Hwang
Penyuara di Secarik Pesan Di Saku Bajumu (instagram @secarikpesandisakubajumu - Youtube SECARIK PESAN DI SAKU BAJUMU); blog deehwang.tumblr.com; buku terbaru yang akan segera terbit - KULDESAK (2022).
Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 1,073 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,928 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi