Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Pacar Settingan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Apakah kalian pernah di gibahin oleh idolamu sendiri?


Ya, itulah yang dialami Angelina Lily beberapa tahun yang lalu, aktor idola sekaligus role modelnya dalam dunia akting tersebut, saat itu sedang bergibah tentang dirinya. Namanya Glen Zarfield, Mendengar namanya saja sudah ingin membuatnya muntah.

Sakit? Pasti.
Yang ia pikirkan saat itu adalah balas dendam dengan membuktikan bahwa aktingnya akan lebih bagus dari Glen. Kini kesempatan itu datang karena ia bermain diserial film yang sama dengan Glen.

Kebalikannya, Glen sangat tertarik dengan Lily. Bocah cebol yang ia temui beberapa tahun lalu itu, kini kemampuan aktingnya jauh lebih bagus bahkan bisa bermain diserial film dengan dirinya.

Manajer Glen yang tahu dari dulu kalau Glen tertarik dengan Lily, bersekongkol dengan manajer Lily dan sutradara agar mereka bisa pacaran settingan.

"Siapa tahu dari pacaran settingan bisa jadi pacaran beneran..." begitu pikir sang manajer yang sangat nge-ship Glen dengan Lily

Sutradara yang melihat potensi cuan dari hubungan settingan ini sangat setuju dengan ide tersebut. Apalagi melihat chemistry Glen dan Lily yang sering dijodohkan oleh sejuta netizen.



Apa yang akan terjadi dengan hubungan Lily dan Glen? Apakah mereka berdua akan pacaran settingan? Ataukah Lily akan tetap menyimpan dendam dan Glen tetap menyimpan perasaannya?
Tokoh Utama
Angelina Lily
Glen Zarfield
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
620
Tentang Penulis
morningmoonmoon.id
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi