Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
OrionAlthair
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kau terlalu mementingkan bintang. hingga melupakan peran malam yang membuatnya terang.
~OrionAlthair~

Orion dan Althair dua orang saudara kembar namun memiliki sifat yang berbanding terbalik. Hal itu wajar terjadi karena hidup Orion yang bersama ibunya, Zia, selalu mendapatkan kasih sayang yang berlimpah, sedangkan Althair bersama ayahnya, Angga, selalu mendapatkan perlakuan keras darinya sehingga membuatnya menjadi sangat dingin dan tidak peduli kepada siapa pun.

Orion dan Althair tidak pernah akur satu sama lain meskipun mereka mengetahui jika mereka adalah saudara. Masalah mereka berdua diperparah dengan orang tua mereka saling membenci. Dendam masa lalu mereka membuat kedua anaknya harus menjadi korbannya.

Saat Althair pindah ke SMA Galaksi, dia bertemu dengan gadis cantik yang selalu ceria bernama Zoya. Gadis itu membawa banyak perubahan dalam hidupnya. Seorang gadis yang mengajarkan apa artinya sebuah keluarga, hubungan, rasa percaya, kasih sayang, dan kejujuran dalam segala hal.

Untuk mendapatkan hati Althair, tidak semudah yang dibayangkan Zoya. Dia harus beberapa kali menerima penolakan dari cowok itu. Namun, dia tidak putus semangat dan terus berjuang. Akan tetapi dia lupa bahwa sebelum mendekati seseorang, dekati dulu penciptanya. Setelah dia sadar akan hal itu, dia mulai menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.

Sedangkan Orion? Dia bertemu dengan gadis lemah lembut bernama Anindita. Kehidupan Anindita sangat berbeda jauh Orion. Setiap hari dia harus siap menerima hukuman dari ayah angkatnya. Hanya ibu angkatnyalah yang menyayanginya. Kedua orang tua kandung Anindita meninggal dikarenakan kecelakaan.

Orion menyukai Anindita sejak pertama melihatnya, dia berusaha keras supaya gadis itu mau menerimanya. Usahanya lumayan berhasil karena Anindita mau menerima cintanya. Namun, suatu hari dia melihat Anindita bersama Althair dan cewek itu terlihat sangat bahagia. Orion tidak terima akan hal itu, dia pergi ke klub malam dan minum-minuman sampai mabuk.

Di saat mabuk itulah dia membuat kesalahan yang sangat besar, dia membuat hidup Anindita hancur karena dia melakukan hal yang tidak seharusnya dia lakukan, yaitu mengambil kesucian gadis itu.

Orion berjanji akan bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan kepada Anindita. Cewek itu mempercayainya, tetapi Orion malah disuruh pergi ke luar negeri oleh ibunya. Hal itu justru membuat Anindita kecewa dan patah semangat.

Di sisi lain, Zoya dan Althair bertengkar hebat. Althair mengeluarkan kata-kata yang sangat menyakiti hati Zoya. Dan saat itu, Zoya juga sedang bertengkar dengan Adinata, sahabatnya.

Zoya tidak tahu harus berbuat apa. Dia menerima telepon jika neneknya meninggal dunia. Hal tersebut membuat hati Zoya semakin sakit. Dia memutuskan untuk pergi kembali ke rumahnya yang dulu.

Saat di stasiun, Zoya bertemu dengan Anindita. Dia menawari Anindita untuk ikut dengannya. Akhirnya, Anindita mau ikut bersama Zoya.

Awalnya Zoya tidak tahu jika Anindita hamil, tapi akhirnya dia tahu juga. Dia sangat marah besar kepada cewek itu, tapi pada akhirnya Zoya mau menemani Anindita di masa sulitnya itu.

Orion selalu mencari keberadaan Anindita, tapi dia tidak menemukannya. Althair juga mencari keberadaan Zoya. Dia mau bekerja sama dengan Orion untuk mencari kedua cewek tersebut.

Masalah keluarga Orion dan Althair semakin membaik meskipun mereka harus melewati banyak rintangan. Orion mendapat izin dari orang tuanya untuk membawa pulang Anindita.

Setelah lima tahun, Orion dan Althair baru bisa menemukan Anindita dan Zoya. Mereka berdua meminta maaf atas kesalahan yang telah mereka perbuat.

Anindita mau tidak mau harus memaafkan Orion demi putrinya. Sedangkan Zoya? Dia butuh waktu untuk menerima kembali Althair.

Orion dan Anindita mencoba menyatukan Althair dan Zoya. Namun itu semua sia-sia saja. Althair mencoba mendekatkan diri kepada Zoya. Dia berusaha keras mendapatkan maaf dari Zoya.

Melihat kesungguhan Althair, akhirnya Zoya mau memaafkan Althair dan memulainya lagi dari nol.
Tokoh Utama
Orion
Althair
Anindita
Zoya
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
579
Tentang Penulis
Tere Bina
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 83 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 82,329 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi