Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Not For Falling In Love
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Araya adalah seorang Gadis yang Ceria, pemberani dan tomboy. ia merupakan seorang wanita muda berjiwa bebas yang tidak pernah ingin dikekang sedikitpun. Cara pembawaan dan karakternya dibisa dibilang terlalu sembrono dan sedikit ketus. Namun hal itu ternyata berubah ketika ia dipertemukan dengan lelaki bernama Fajar.

Seorang Lelaki dengan paras rupawan khas pribumi, tegas, berwibawa serta sopan dalam setiap tindakan nya. Pertemuan yang didasarkan karena ketidaksengajaan atau lebih disengaja mungkin. membuat kedua insan saling menaruh rasa Perhatian masing masing.

"Araya kamu tahu apa perbedaan dari Matahari dengan Bulan?"

" Matahari adanya disiang hari sedangkan bulan datang nya di malam hari"

" Kurang Tepat, menurut saya matahari itu sebuah objek penerang yang selalu ingin dimiliki. Sedangkan Bulan, walaupun dia menerangi bumi hanya sekejap dan menjadi bayangan namun bisa membuat keindahan alam terlihat didepan mata"

" hah? Aku masih gak ngerti "

" Bagi saya, kamu layaknya matahari. Sulit bagi saya untuk bisa meraih kamu, namun karena saya adalah Bulan, saya bersedia menjadi Bayangan mu dimanapun, saya akan terus mendampingi dan mengawasimu. Hingga..."

"hingga apa?" ucap araya mengkerutkan alisnya.

"Hingga Alam semesta berakhir ".

Tokoh Utama
Araya
Fajar
Siska
Radit
Acha
Galang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
19
Tentang Penulis
Rizqia Salsa Bila
Panggil aja Qia atau Caca, nulis bisa dibilang hobi kalau lagi mood berat hihi apalagi kalai lagi dofase galau beuhh pasti visualisasi nya ke tulisan, oh iya biar lebih kenal boleh di follow instagram aku ya @ekswaizeed see you gyus ❤
Bergabung sejak 2021-12-14
Telah diikuti oleh 21 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 15,193 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi