Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Noir et Blanc
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Premium
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Chloe adalah gambaran gadis yang tidak terduga mengalami kejadian traumatis. Semua memandangnya sebagai perempuan yang cukup berprestasi, berbakat, dan bahkan ia cukup disegani beberapa temannya dan sekitarnya. Hanya saja, tidak semua dari temannya mengetahui bagaimana ia berjuang terhadap dirinya sendiri dan kepada orang lain, melawan depresi mayor yang ia dapatkan dari pengalaman traumatis masa kecilnya.

Memiliki pendirian yang kuat dan dipadukan dengan karakter introvertnya yang cukup kental, membuatnya sedikit susah untuk berbaur apalagi untuk menjalin hubungan percintaan. Ia selalu melakukan segala sesuatunya sendirian, tidak ada sesiapapun yang benar-benar ada disisinya dan dia tidak mempermasalahkan hal itu karena dia sudah melatih dirinya untuk bekerja sendirian.

Semua ini terjadi karena penolakkan yang ia alami dari sahabatnya. Saat itu ia menceritakan diagnosa psikolog terhadap dirinya. Rangkulan yang ingin ia dapatkan pupus ketika gadis itu ditinggalkan setelah ia menerima remehan dan ejekkan dari sahabatnya, Tiara, yang padahal sudah bersama dengan dirinya selama mereka mengenyam pendidikan sekolah atas. Sejak itu, ia menutup dirinya serapat mungkin karena ia tidak ingin sesiapapun melihat sisi kelemahan dari dirinya.

Namun, semua itu berubah ketika ia bertemu beberapa orang yang memberinya pengalaman yang dapat mengubah caranya memandang kehidupan. Bukan hanya itu saja, beberapa tokoh ini juga yang akan mewarnai kehidupannya bahkan disaat dia terpuruk.

_____________________________________
Novel ini terinspirasi dari kehidupan penulis yang dipadukan dengan pengetahuan penulis terhadap apa yang terjadi disekitar penulis. Beberapa adegan yang terdapat dinovel ini tidak semuanya benar-benar semuanya terjadi, karena penulis mengemas novel ini agar dapat lebih struktural dan nyaman untuk dibaca.

Novel ini tayang setiap 3 hari dalam satu minggu. Penulis harap pembaca dapat pesan moral dari novel ini. Terimakasih 


Tokoh Utama
Chloe Limantoro
Jocelyn Tjohara
Gavin Handoyo
Jeffery Setyo
Helena
Joseph Limantoro
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
60
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
roomiegallery
A random INTJ girl who loves dancing, writing, and drawing
fb: cheng cheng
dreame: roomiegallery
GN: roomiegallery
wp: roomiegalleryy

AE GoodNovel
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 125 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari 36,209 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi