Novel
Genre → Fantasi
confusion
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Memang cukup sulit untuk kita dapat memahami diri sendiri, kebanyakan orang hanya senang menilai tanpa tau apa yang sebenarnya ada dalam sesuatu yang dinilainya.
Begitu pula aku, semesta sangat kejam perlahan memutuskan asa yang hendak ku gapai setinggi langit, tak akan aku biarkan perasaan putus asa ini membunuh ragaku.
Jika keluarga yang seharusnya mengayomi dan menjadi rumah ternyaman untuk kita tempati, maka kemana aku harus pergi? atau aku harus terus percaya dengan kata cinta yang sering kali dianggap suci? bagaimana aku bisa hidup nyaman dalam semua kebohongan yang setiap saat diperankan secara jelas seperti tidak ada hal menakutkan yang terjadi.
Buah yang dipetik tergantung benih yang ditanam, itulah kepercayaan yang selalu aku tanamkan dalam diriku saat ini, Tuhan memang sangat menyayangiku, ia selalu memberiku ujian hidup yang tak pernah ada habisnya untuk aku jalani.
Untuk siapapun kamu yang sedang mengalaminya juga, aku mohon kamu harus kuat dan semangat, kamu pasti akan selalu Bahagia. Semoga kita semua dalam perasaan yang baik-baik saja untuk saat ini dan seterusnya.
Tokoh Utama
Sandra Alvanya
Segandra Alattas
Sagandra Alattas
Putri Diandra
Angel Aditama
Darka Alegarda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
318
Tentang Penulis
Santi Anjani
bukan penulis profesional, hanya menjalani hobby sebagai penulis.
saya juga podcaster, ingin berkenalan lebih lanjut boleh langsung follow ig saya @santianjn
terimakasih kwikku..
Bergabung sejak 2020-09-16
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,918 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi