Novel
Bronze
Genre → Romantis
My Perfect CEO
Oleh Nsr.Andini
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Anastasia Riehla terpantau semakin dekat dengan ceo-nya dan itu membuat beberapa perempuan cemburu dengannya. Kedekatan itu bermula saat Riehla terpaksa mengikuti perintah Ellio-CEO. Mana berani Riehla menolak perintah Ellio. Bisa-bisa ia langsung dipecat. Mencari pekerjaan zaman sekarang kan lebih sulit. Tentu Riehla akan mempertahankan pekerjaannya sebagai Editor sebuah novel cetak. Riehla tentu tidak menyangka jjka dirinya akan diperintahkan untuk menjadi kekasih pura-pura Ellio. Bukan masalah sudah mau, melainkan memang tidak ada pilihan lain selain mengikutinya.

Awalnya mungkin hanya sebuah perintah dari atasan yang tidak bisa ditolak, namun selanjutnya menjadi sebuah kesepakatan. Jika bukan karena sedang membutuhkan uang untuk biaya pengobatan Ayah-nya, Riehla berencana menolak perintah Ellio untuk membantunya lagi. Riehla tergiur akan uang yang akan diberikan Ellio. Riehla pun menerima perintah ke-dua Ellio dengan terpaksa. Siapa sangka jika perintah ke-duanya itu Riehla akan tidur bareng Ellio! Ini gila. Namun, Riehla tidak bisa mengabaikan Ayah-nya yang sedang sakit.

Dari perintah pertama dan kedua mendatangkan perintah dan permintaan tolong selanjutnya. Apakah Riehla terlihat semudah itu? Ellio terus meminta bantuan pada Riehla, alih-alih karyawan lain. Seberapa banyak lagi Riehla harus memuaskan Ellio sampai Ellio berhenti mengganggunya? Lalu, bagaimana pula jika di tengah-tengah lika-liku Riehla menjadi pesuruh Ellio, ia mendapati pengakuan cinta dari Bos dingin nan menyebalkan si Emillio itu?
Tokoh Utama
Ellio
Riehla
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
367
Tentang Penulis
Nsr.Andini
Don\'t Judge Book by it\'s Cover
Bergabung sejak 2021-02-13
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 78,267 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi