Novel
Bronze
Genre → Horor
My Doll
Oleh SalsaShafa
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Terlahir sebagai anak perempuan di keluarga broken home. Ia bernama Lamiya. Seseorang yang lugu, rajin dan perhatian. Ia mengoleksi banyak boneka. Boneka itu seperti hidup baginya. Ia beranggapan bahwa boneka adalah sahabat terbaik.

Karena perhatiannya, ia mendapatkan perlakuan buruk. Mungkin ini yang dimaksud hidup itu tidak adil.
Setiap hari ia harus memendam rasa ingin balas dendam karena perlakuan tiga orang teman kelasnya yang keji.

Tiga orang temannya itu adalah Azura, Arine dan Arthur. Sebuah kelompok yang dikenal dengan sebutan Trio A selalu membully Lamiya kapanpun dan dimanapun.

Sampai suatu hari, Lamiya jatuh ke jurang pada saat ingin mengambil boneka kesayangannya yang telah tidak sengaja terbuang oleh Azura dan Arine. Nyawanya tidak terselamatkan. Jasadnya pun juga tidak jelas keberadaanya.

Siapapun yang mengambil boneka itu sekarang akan tahu balasanya. Pada saat Trio A pergi berlibur, Azura dengan sengaja mengambil boneka itu dan membawanya pergi bersamanya. Sejak saat itu Lamiya akan selalu meneror keberadaan Trio A hingga tercapai tujuannya.
Tokoh Utama
Lamiya
Azura
Arine
Arthur
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
41
Dibaca
7k
Tentang Penulis
SalsaShafa
-
Bergabung sejak 2020-07-21
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 24,506 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi