Novel
Genre → Romantis
My Childhood Friend
Oleh Liliana
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Azura memiliki seorang teman masa kecil bernama Arsel, akan tetapi saat dia menginjak remaja dia merasa getaran aneh terhadap remaja laki-laki itu.
Perasaan baru yang membuatnya selalu uring-uring dan gelisah setiap harinya, membuat dirinya harus merasakan patah hati pertamanya di usianya yang masih muda.
Satu-satunya sahabat perempuan Azura yang bernama Sienna, mengungkapkan perasaannya kepada Arsel sontak membuat dunia Azura seakan runtuh dalam sekejap.
Awalnya dia tidak ingin merelakan perasannnya kepada Arsel saat cowok itu menolak ajakan berpacaran dari Sienna. Namun karena rasa sayang kedua sahabatnya satu sama lain, membuat Azura tidak punya alasan untuk memilih kecuali melepaskan perasaan yang menggelora di hatinya.
Tidak tahan dengan air mata disepanjang malamnya berbalut rasa sakit yang menyayat hatinya, gadis itu memutuskan untuk melepaskan perasaannya dan malah berjanji untuk mendukung hubungan Sienna dengan Arsel.
Setelah lebih dua tahun memperjuangkan kebebasan perasannya dari belenggu cinta masa kecilnya, kejadian yang tidak pernah dia bayangkan selama ini mengguncang hidupnya yang begitu tenang dan damai.
Mampukah Azura menghadapi kenyataan yang menghadangnya sendirian? Atau haruskah dia memutus takdir diantara mereka yang telah terjalin erat tanpa sepengetahuan keduanya?
Atau bertahan dengan di cap sebagai penghianat oleh salah satu sahabat terdekatnya?
Tokoh Utama
Azura
Arsel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
55
Tentang Penulis
Liliana
-
Bergabung sejak 2023-06-26
Telah diikuti oleh 34 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 39,032 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi