Sedang Berlangsung
1 Disukai
392 Dibaca

Museum Jiwa

Penulis : Husni Mubarak
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Kayla, seorang perempuan keturunan Turki adalah seorang wanita beruntung yang bersuamikan Miller Jefferson, seorang aktris Hollywod yang selalu menjadi langganan piala oscar. Akan tetapi siapa sangka, ternyata kehidupan sang suami membuat Kayla merasa sakit hati. Selama ini Kayla hanya tahu suaminya seorang actor film-film action dan karakter hero. Tapi lebih dari yang diketahui Kayla, Jeff juga ternyata menjadi bintang film romance yang mengharuskannya beradegan di ranjang.
Prahara terjadi, Kayla tidak ingin Jeff melanjutkan karirnya, Jeff tidak ingin mengorbankan karir demi istrinya. Mereka bercerai. Perceraian itu berbuah penyesalan. Jeff sakit parah dan Kayla kembali dalam kehidupan Jeff dengan cara yang tidak pernah dia duga. Tapi takdir berkehendak lain karena Jeff harus menjemput kematiannya karena kanker yang dia derita.
Tapi Kayla merasa jiwanya tidak sekosong yang dia bayangkan. Di dalam rahimnya ada benih yang mulai tumbuh. Kelak, anak pertamanya itu menjadi semacam 'Museum Jiwa' untuk mengenang semua masa lalu Jeff bersama dirinya.
Tokoh Utama
Kayla
Jefferson Miller
Rekomendasi