Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
Mockingbird
Oleh Madina_hld
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mungkin menjadi ayah sekaligus menjadi seorang ibu, akan sangat sulit baginya. Namun, ia akan terus melakukan apapun demi kebahagiaan putrinya.

Raymond Carlos Eliazar adalah seorang putra mantan mafia terkejam. Namun, tak ada yang tau dengan identitasnya tersebut. Ia tak ingin kejadian dimana ia harus kehilangan istrinya karena identitas istrinya yang terungkap. Kini, ia hanya tinggal dengan seorang putrinya bernama Sinb Raymond Azura Eliazar.

Ray dan putrinya Sinb adalah ayah dan putri yang pernah bekerja sama untuk menghancurkan Gang mafia yang pernah menghabisi istri dan ibunya sinb. Dan setelah kejadian itu, Ray ingin putrinya hidup seperti gadis biasa pada umumnya. Jauh dari kekerasan dan darah. Namun Ray sepertinya lupa tentang kebenaran akan putrinya. Siapa dan dari mana mereka berasal.

Kini, Ray sendiri melakukan pekerjaan apapun untuk bisa mendapatkan uang. Karena ia tahu, putrinya tersebut pasti memiliki banyak kebutuhan. Sinb pun tumbuh tanpa seorang ibu.

Namun, diluar dugaannya. Sinb malah kembali masuk kedalam sisi gelap yang berusaha Ray jauhkan darinya.
Bagaimana kisah ayah dan putrinya?
Tokoh Utama
Sinb Raymond Azura Eliazar
Raymond Carlos Eliazar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Madina_hld
Hai semua, perkenalkan nama saya Madina. Udah mulai nulis sejak 2019, walau cuman cerita yang dikit-dikit di Unpublished sih.
Bergabung sejak 2023-01-07
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 22,999 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi