Novel
Genre → Aksi Telah Selesai
Suara Dari Tribun
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ketika klub sepak bola terpuruk, suporter yang mengulurkan tangan. Ini adalah sebuah kisah dedikasi dan cinta dari suporter untuk tim kebanggaan. Black Yellow Boys-, kelompok suporter Jaya FC berpakaian serba hitam yang selalu menempati tribun selatan belakang gawang. Kedatangannya mengagumkan, teriakannya membungkamkan.
Rio, yang awalnya tidak tertarik dengan tim sepak bola lokal, akhirnya ia terlanjur jatuh cinta dengan sepak bola lokalnya, sejak pertama kali menyaksikan Jaya FC di tribun selatan. Selain itu, Rio juga menyukai Gesya salah satu ladies dari kelompok itu. Kisah cintanya pun terjalin bersama -sama dengan tim kebanggaannya.
Namun, ada suatu masalah tentang masa lalu. Seorang kakak yang menjadi korban kebrutalan suporter kini menjadi misteri bagi Rio. Siapa yang membunuh kakaknya? Dan siapa orang itu, yang selalu mengintai Rio saat berada dalami perkumpulan Black Yellow Boys?
Tokoh Utama
Rio
Gesya
Desi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel yang berisik dalam aksi tokoh-tokohnya sekaligus senyap saat bertemu tema yang penuh renungan. Enak dibaca, asik juga dimanis.
Disukai
655
Dibaca
4.1k
Tentang Penulis
Setiawan Saputra
Aku ditakdirkan lahir di Gorontalo, 10 Februari 1999. Dengan nama yang diberikan orang tuaku Setiawan Saputra sebagai anak pertama dari dua bersaudara.
Bergabung sejak 2023-01-05
Telah diikuti oleh 260 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 141,283 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi