Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
Misteri Kereta Bayi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Premium
Blurb
Kereta bayi pembawa sial tersebut terus berpindah tangan dan selalu memakan korban. Suatu hari Nurputi mendorong kereta bayi ke taman depan rumah. Anaknya yang baru berusia 9 bulan tampak sangat riang berada dalam kereta itu. Sambil bernyanyi-nyanyi kecil, Nurputi pun menyuapi bayinya.

Tidak disadari sesaat kemudian, rumahnya terbakar . Nurputi pun panik. Ia berusaha memadam kobaran api bersama sejumlah tetangganya. Setelah padam, Nurputi baru teringat bayinya. Ia kembali ke taman. Ternyata bayinya sudah tidak ada. Nurputi histeris ketika tiba-tiba dari dalam rumah yang sebagian sudah terbakar, seseorang keluar sambil membawa jasad bayinya yang sudah gosong!

Bagaimana bayi itu bisa masuk ke rumah? Setelah diselidiki, ternyata bayi itu masih diboks di dalam kamar tidur utama. Meski Nurputi tetap berkeras dan sangat yakin sudah membawa anaknya ke taman, namun fakta berkata lain. Bayi siapa yang sebenarnya dibawa Nurputi ke taman?
Tokoh Utama
Parno Saiman Sumi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
yon bayu wahyono
menjalani kehidupan sebagai penulis. ribuan artikel, puluhan novel, ratusan cerita pendek, sudah kutulis. meski bukan dunia yang gemerlap, aku terlanjur tercebur di dalamnya hingga tetap akan di sini.

pernah menjadi wartawan. terakhir menjadi redaktur pelaksana majalah misteri (2011-2017) sehingga (dalam tanda petik) terpaksa mulai menulis novel horor setelah sebelumnya mengakrabi tema sosial politik.

pernah menjadi penulis kontrak di uc news (2017-2018), terpilih sebagai best in opinion kompasiana 2017, juara III menulis skenario sinteron dewan kesenian jawa tengah 1999 dengan judul : prapti pergi ke malaysia.

menulis novel romantis? maaf, kawan, bahkan aku tidak tahu tentang cinta, hingga tak mungkin kutulis kisahnya. imajinasiku tidak sampai ke sana.
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 74 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 18,652 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi