Novel
Genre → Petualangan
Meriana
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Semua hal yang dipaksa tidaklah baik. Akan tetapi, hal itulah yang dialami oleh seorang gadis dewasa sedari ia kecil. Bukan hanya sekedar dipaksa, ia juga tak diperbolehkan keluyuran seperti anak-anak muda sekarang.

Pertikaian antar kedua orangtua, telah membawa gadis yang bernama Meriana menjadi sasaran akhir kejadian tersebut. Sempat memutuskan untuk bunuh diri. Namun, hal itu berhasil dicegah oleh ibunya.

Meriana sungguh tertekan selama ia hidup. Hingga ia memutuskan kabur dari rumah dan menyewah kos-kosan ditengah padatnya kota. Ia mulai terbiasa hidup sendiri dan bekerja sebagai pelayan makanan di sebuah restoran.

Setelah satu tahun, ia bertemu dengan seorang laki-laki tampan bernama Jack. Kehidupan Meriana mulai ceria, dia merasakan kebahagian yang sebelumnya tak pernah ia dapatkan dari kedua orangtua nya.

Masa bahagia Meriana begitu singkat. Keberadaan dirinya diketahui oleh sang ibu. Ia dipaksa untuk pulang dan dijodohkan dengan salah seorang pria yang sama sekali tak ia kenali. Ia menolak, karena dia tak mau dijodohkan dan berkata bahwa ia sudah bertunangan dengan Jack.

Bagaimanakah kisah petualangan Meriana dalam menjalani kehidupan yang penuh cobaan? Akankah Jack yang menjadi pelabuhan cinta pertama dan terakhir si gadis manis tersebut?
Tokoh Utama
Meriana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Alvin Putra
-
Bergabung sejak 2020-06-18
Telah diikuti oleh 22 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,120 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi