Novel
Genre → Romantis
Memories of Classical
Oleh Sari Utami
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kyra Zhafira, seorang gadis cerdas yang selalu berhasil membanggakan ayah, bunda, dan kakak laki-lakinya. Jika dalam bidang akademik maupun non akademik Kyra adalah yang terbaik, beda halnya dalam soal perasaan hati Kyra belum bisa menjadi yang terbaik. Rasa suka sepihak telah dia alami bahkan sang pujaan hati sudah jauh dari dirinya. Namun, rasa itu semakin berkembang sepanjang waktu bahkan sampai dia telah ditunangkan dengan pria lain. Rasa suka itu telah berubah menjadi rasa cinta yang membuatnya semakin yakin bahwa tuhan telah mentakdirkan dirinya dengan sang pujaan hati untuk bersama selamanya.

Farel Ardafa, seorang pria tampan nan ramah sekaligus sang pujaan hati Kyra Zhafira. Selama tiga tahun lamanya dia selalu bersama dengan Kyra baik dalam suka maupun duka. Tetapi, dia tidak pernah menyadari bahwa teman baiknya itu menyukainya karena dia takut untuk berharap kepada seseorang lagi. Farel takut untuk kembali berharap kepada seseorang apalagi seorang gadis. Setelah hampir tujuh tahun lamanya Farel berpisah dengan Kyra dan hanya bisa berkomunikasi melalui email membuat Farel menyadari bahwa teman baiknya ini begitu sangat mencintainya sejak kelas sepuluh. Tidak ingin membuang waktu, Farel bergegas menemui Kyra dan tanpa disangka sang gadis telah bertunangan dengan teman baiknya sendiri sekaligus mantan pacar dari teman baik sang gadis. Hatinya memang sakit dan berniat ingin melupakan Kyra, tapi tuhan selalu memberikan jalan dan kesempatan untuk selalu bertemu dengan sang gadis.
Tokoh Utama
Kyra Zhafira
Farel Ardafa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
170
Tentang Penulis
Sari Utami
penulis pemula yang masih harus banyak belajar menulis cerita
Bergabung sejak 2020-05-09
Telah diikuti oleh 119 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 704 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi