Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Gerimis
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Jika kamu disuruh memilih, dan Tuhan akan kabulkan, apa yang kamu minta?

Dia tersenyum, meskipun Aku tahu, senyum teduh dan menenangkan itu menyimpan banyak luka. Dia palingkan lagi wajahnya dariku menatap gerimis, dan berkata, "Entahlah, aku tidak memiliki banyak hal yang disuka, tetapi begitu banyak hal yang kubenci."

"Teman hidup?" ucapan itu keluar begitu saja dari mulutku.

Dia menatapku, masih dengan tatapan yang menggambarkan, ia tak memiliki harapan. Dia membuka bibirnya, "Bukankah dokter telah menjadi salah satunya?"

Kenapa aku justru salah tingkah dan garuk-garuk kepala. Kurasa teman hidup yang dimiliki dalam pemikirannya berbeda dari pemikiran yang kumiliki.

Kuturunkan tanganku, menghela napas pelan. Bagaimana cara supaya dia benar-benar sembuh dari lukanya, sedangkan dia tidak mau jujur dengan kata hatinya? Apa yang dialaminya? Dan sendirian hanya menyimpannya?

Aku menatapnya, sedang yang kutatap masih dengan mata yang sama, memandang gerimis yang tiada menunjukkan tanda untuk berhenti.
Tokoh Utama
Aku
Dia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Kurarin Arin
Suka dengan desain grafis, juga editing. Siapapun pasti tahu blog ini... Omegarion. But, Sebagus-bagusnya karya pasti ada yang tidak suka. Juga, sejelek-jeleknya karya, pasti ada yang suka. Jadi, jangan ragu untuk berkarya!
Bergabung sejak 2020-05-11
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 41,145 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi