Novel
Genre → Religi
MEMBACA CERPEN TUHAN
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tentang persahabatan yang dituntut bermusuhan oleh rumus-rumus taqdir. Tentang perasaan yang dituntut terluka oleh teka-teki waktu. Tentang dendam yang dituntut dihapus oleh ajaran kehidupan. Tentang memaafkan dan meikhlaskan. Tentang berdamai dengan diri sendiri. Tentang berdamai dengan masa lalu. Tentang berdamai kisah kehidupan.
Tokoh Utama
Kevin
Yelifa
Deki
Ki Barzanji
Leni
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
31
Dibaca
1k
Tentang Penulis
afif hidayat
Michael Afif adalah nama pena dari Afif Hidayat.
Lahir di Angon-Angon-Kangean-Sumenep-Jawa Timur-Indonesia.
Saat ini menjadi santri Sukorejo-Situbondo sekaligus mahasiswa Universitas Ibrahimy Situbondo.
Suka bermain catur dan mendengarkan lagu-lagu romantis.
Novel yang sudah diterbitkan adalah: Malam Sejuta Rasa, Pesona Bidadari Berhijab, Para Penakluk Mimpi, dan Titip Dia Untukmu.
Antologi Cerpen yang sudah diterbitkan adalah: Sepotong Kenangan. Senja di Pulau Cukir.
Antologi Puisi yang sudah diterbitkana adalah: Risalah Rasa, Naluri Rasa.
Antologi Ilmiah yang sudah diterbitkan adalah: Jejak Singa Podium, Ujung Timur Pulau Jawa.
Antologi Ilmiah yang proses terbit adalah: Catatan Aktivis.

IG: michaelafif_45
WA: 085259253703
Nama Pena: Michael Afif
Akun Kwikku: afifhidayat
Email: andryesumenep@gmail.com













Bergabung sejak 2021-11-13
Telah diikuti oleh 596 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi