Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
ME
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sisi lahir di keluarga selebriti terkenal. Sisi tumbuh menjadi anak yang jenius. Sejak lahir dirinya sudah menjadi konsumsi publik. Foto-foto bahkan video dirinya sudah ada dimedia sosial sejak sisi masih bayi. Hingga sisi merasa dia hanya dijadikan sumber pendapatan bagi orang tuanya, bahkan keluarga besarnya. Mereka menemui sisi hanya untuk mengambil gambar atau video tentang dirinya. Sisi terbiasa dengan kamera, tidak pernah ada pertemuan keluarga tanpa kamera. Celotehan sisi sejak kecil kalau dia tidak suka menjadi orang terkenal dan hanya ingin menjadi orang biasa saja tidak pernah dianggap serius oleh keluarganya. Orang tua sisi bahkan tidak pernah tahu kalau sisi tertekan dengan apa yang dilakukan keluarganya, bahkan teman-teman orang tuanya yang sering kali menjadikan sisi bahan untuk media sosial mereka untuk mendapatkan penghasilan.

Hingga sisi berumur 17th, perayaan ulang tahun yang sangat meriah dan mewah tapi sisi tidak begitu bahagia. Sisi hanya ingin menjadi orang biasa.

Sisi menganggap dia sudah cukup umur untuk mengambol keputusannya sendiri untuk menjadi orang biasa. Tetapi ditentang oleh orang tuanya. Sisi menjadi depresi, dan menganggap dirinya mempunyai kepribadian ganda. Selalu mencoba untuk menjadi anak baik didepan orang tuanya, dan mencoba bahagia.

Pada suatu saat sisi membuka media sosialnya, dia membaca banyak bayi-bayi dan anak selebriti terkenal juga diperlakukan sama seperti dirinya waktu kecil dan tiba-tiba pikiran jahat menghampiri sisi, hingga sisi mempunyai rencana untuk membunuh bayi-bayi dan anak kecil itu agar mereka tidak merasakan hal yang sama dengan dirinya.

Sisi membuat grup yang menurut sisi mempunyai rasa yang sama dengan dia. Mulailah mereka menyusun rencana . Rencana demi rencana mereka susun dengan sangat rapih. Dan terorpun terjadi dikalangan selebriti. Tidak gampang bagi polisi untuk mengetahui siapa pelakunya. Teror terus mereka lakukan bahkan mereka tidak segan-segan melukai apabila masih ada publikasi anak-anak kecil yang dilakukan oleh orang tua dan keluarga mereka hanya demi kepopuleran dan uang.

Hingga suatu saat detective berhasil melacak mereka. Tidak ada yang menyangka kalau sisi menjadi kepala dari teror yang menggemparkan dunia selebriti, karena sisi terkenal dengan kebaikannya, kepolosannya, bahkan kepintarannya.

SISI LAIN SEORANG SISI, HANYA INGIN MENJADI ORANG BIASA
Tokoh Utama
Sisi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
syanti dewi
ME
Bergabung sejak 2020-07-09
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi