Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Marsha and Miranda
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Marsha adalah seorang anak dari pasangan muda Aliana dan Aditya Fahri. Fahri yang bekerja sebagai karyawan swasta di perusahaan tambang membuat dirinya hanya
bisa berkumpul dengan keluarga dalam satu bulan hanya dua pekan. Karena sistem bekerja dua pekan on dan dua pekan off. Disaat off inilah Fahri memiliki harapan agar bisa berkumpul dengan anak dan istrinya. Namun hal itu terkadang sulit untuk diwujudkan, mengingat Aliana adalah seorang wanita karir yang sukses. Marsha yang merupakan anak sulung pasangan muda ini harus mengalami masa-masa kesepian karena kedua orang tuanya yang sibuk bekerja.
Miranda adalah anak dari pasangan Fania dan Fauzi Prasetya. Miranda merupakan anak kedua. Ia memiliki seorang kakak pria yang memiliki usia terpaut jauh diatasnya. Kegiatan Fania adalah sebagai ibu rumah tangga, sedangkan suaminya bekerja sebagai pilot.
Marsha dan Miranda bertemu ketika Aliana dan Fania memindahkan anak mereka masing-masing di sebuah sekolah negeri. Hal itu dikarenakan kenakalan Marsha dan Miranda yang membuat orang tua mereka angkat tangan. Siapa sangka itulah awal mula pertemuan Marsha dan Miranda.
Bagaimana keseharian Marsha dan Miranda yang membuat orang tua mereka menyerah?
Bagaimana keseruan pertemuan Marsha dan Miranda?
Akankah mereka berubah menjadi anak yang baik?
Simak keseruan kisah mereka di novel berjudul Marsha and Miranda.
Tokoh Utama
Marsha
Miranda
Aliana
Aditya Fahri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
738
Tentang Penulis
Tesya Ridal
-
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,474 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi