Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Malaikat Bersayap
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah ibundanya meninggal, Ires―cewek berparas melankolis dan penyuka puisi itu―harus mengarungi hidup sebatang kara. Pribadinya yang tertutup, membuat cewek tersebut kian rapat mengunci diri. Segalanya terasa berat dijalani Ires. Apalagi hari-harinya di SMA Safari, yang selalu saja direcoki Jesa. Cowok itu makhluk pengganggu level jahanam, menjengkelkan ampun-ampunan, dan Ires yakin Jesa pastilah titisan dari alam kegelapan!

Berkebalikan dengan Jesa yang Ires antipati, di sekolah ada Arfa sang kakak kelas yang gila-gilaan ia kagumi. Awal kekaguman Ires dipicu oleh puisi-puisi hits Arfa yang tayang di mading sekolah dan memukaunya. Belakangan, Ires yang tak secara langsung mengenal Arfa atau tahu sosoknya, akhirnya menyaksikan visual cowok itu yang ternyata sangat rupawan. Meski dari jauh dan cuma sekali lintas melihatnya, Ires berani menyimpulkan bahwa Arfa itu bersinar, menyilaukan, seolah dirinya terlahir dari rahim purnama!

Hingga tibalah hari itu, ketika Arfa memenangkan lomba puisi SMA Safari melalui karyanya yang bertajuk Malaikat Bersayap. Ires yang membacanya terguncang serta merta. Sejak hayatnya kerontang dan kesepian, Malaikat Bersayap adalah figur yang paling Ires damba dan menjadi permohonan teragungnya untuk Tuhan. Ires ingin Malaikat Bersayap membawanya terbang bersama bahagia, dengan kepak-kepak indahnya di udara. Ires percaya semua bukanlah kebetulan, objek puisi Arfa memang merujuk kepadanya!

Siapakah Arfa sebenarnya? Mengapa bisa Arfa mengetahui hal besar tentang Ires, sedang cewek tersebut tak pernah membagi kisahnya ke satu manusia pun? Mungkinkah Arfa penggemar rahasia sekaligus Malaikat Bersayap-nya?

Tokoh Utama
Ires
Jesa
Arfa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
159
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Rie Prihady
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi