Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
M A D U
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Diana dan Ilham dipaksa untuk menikah. Telah dijodohkan jauh-jauh hari tanpa sepengetahuan mereka berdua, sementara Diana dan Ilham telah memiliki tambatan hati masing-masing.

Pernikahan tanpa cinta mengakibatkan rumah tangga seperti di dalam neraka. Selisih paham, keegoisan serta sifat keras kepala membuat rumah tangga itu semakin runyam.

Ilham dan Diana tidak layaknya seperti pasangab suami istri, mereka seperti musuh bebuyutan yang dikumpulkan di dalam satu atap. Jangankan bercinta di malam pertama, untuk saling bertegur sapa pun enggan.

Hingga akhirnya, Ilham memilih menikah lagi dengan Amira, kekasih lamanya. Namun, lelaki itu tidak melepaskan Diana. Ilham menyembunyikan pernikahan ke duanya dari orang tua mereka yang tinggal di luar kota. Ditambah umi Diana serta ibu Ilham memiliki riwayat penyakit yang tidak main-main.


Bagaimanakah perjalanan kisah rumah tangga Diana-Ilham-Amira selanjutnya?

Sanggupkah Diana dan Amira hidup bersama dalam satu atap sementara perlakuan Ilham terhadap Amira terlalu spesial?
Tokoh Utama
Diana
Ilham
Amira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
405
Tentang Penulis
Andri Lestari
Novel:

*Suamiku Psikopat

*Dokter, Cintaku
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 72 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,423 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi