Novel
Genre → Romantis
Love Is Dare
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Siera gadis berani yang selalu sial dalam urusan percintaan, tak pernah menyangka perjalanannya ke kota Yogyakarta akan mengubah hidupnya.
Pertemuannya dengan seorang pria yang memiliki banyak mimpi bernama Jamie membuat hidupnya lebih berwarna.


Jamie pria yang pintar , tampan , ambisius namun terjebak dalam kisah masalalunya. Jamie tak pernah jatuh cinta selain pada mantan kekasihnya. Namun kali ini Jamie mencoba mengenal Siera , yang menurutnya gadis bodoh dan aneh.

Mereka melakukan perjalanan dan mencoba untuk membuka hati masing-masing. Mencoba segala kemungkinan untuk jatuh cinta lagi.

Namun hal itu tak semudah yang dibayangkan, ketika perjalanan tak sesuai rencana dan berakhir tak seperti yang mereka inginkan.

Semua juga menjadi lebih rumit ketika Rumi mantan kekasih Jamie muncul secara tiba-tiba.

Akankah Jamie masih mengharapkan Rumi, atau memilih untuk memulai hidup baru dengan Siera?
Akankah Siera berhenti dan merelakanJamie untuk bahagia dengan Rumi?

"Cinta adalah tantangan seperti lompatan bebas, Lompatlah jika kamu berani , tak ada jaminan untuk pendaratan. Orang yang berpikir akan tertinggal dibelakang, sedangkan yang berani melompat akan terbang jauh melangkah."

Tokoh Utama
Siera Jienora
Muhammad Jamie Saputra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
77
Tentang Penulis
Anggita Saraswati
Wattpad : Anggitasarasvati
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 45 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 1,115 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi