Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Life Is Yours
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini adalah kisah dari Ressa Amanda. Ressa Amanda atau yang sering di panggil Sasa adalah, seorang gadis cantik keturunan Indonesia-Belanda. Ressa memiliki wajah yang manis. Ia tidak pernah lelah untuk selalu menebarkan senyuman, kepada siapapun orang yang menyapa dirinya. Orang lain melihat dirinya, seperti seorang gadis yang sangat beruntung kehidupan nya. Sewaktu kecil Ressa memiliki keluarga yang harmonis, dan begitu tulus mencintai dirinya. Namun apa yang dilihat, atau dipikirkan oleh orang lain tentang kehidupan Ressa, sangat jauh berbeda lah dari dugaan mereka. Siapa yang menyangka, bahwa ia akan mengalami takdir yang tidak pernah terduga di sebelumnya? Sasa kehilangan kedua orang tua nya untuk selamanya ketika ia berusia sepuluh tahun. Dan kini ia telah menjadi anak yatim piatu. Setelah kehilangan kedua orang tua nya, Ressa hanya di asuh oleh sang paman. Namun ternyata sang paman malah seringkali menyiksa dirinya. Takdir dalam hidupnya seolah menolak ia untuk hidup bahagia. Lalu, bagaimana kah kisah dari Ressa Amanda selanjutnya? Akan kah ada takdir indah di akhir hidup nya? Atau bahkan takdir nya akan tetap sama? Penasaran? Mari kita ikuti perjalanan kehidupan Ressa Amanda, dalam cerita novel Life Is Yours ini.
Tokoh Utama
Ressa Amanda
Jenseen Alexander
Sherine Grace
Joeva Amelia
Keysha Literia
Arion Darwin Wijaya
Adriel Zeouron
Alvin Ashura
Miranda Aqueena
Michellia Johns
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Enjellina Munte
Menulis hanyalah sebuah hobby.
Bergabung sejak 2020-06-27
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi