Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Life Beyond the Lake
Oleh nebulae
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Mulanya, kehidupan Reese berjalan normal. Ia hidup layaknya remaja biasa yang hanya menginginkan kebebasan. Tetapi, peraturan-peraturan Ibunya justru mengekang Reese dari kebebasan yang ia damba-dambakan, sekalipun kebebasan tersebut hanya berupa menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya.

Pertengkaran Reese dengan Ibunya menuntun ia menuju danau di dekat rumah. Awalnya, Reese hanya berniat menenangkan diri. Namun, ada bisikan-bisikan kuat dari dalam danau yang memengaruhi alam bawah sadar Reese untuk menceburkan diri ke dalamnya. Tanpa Reese sadari, ia telah dibawa masuk ke dalam dunia yang sangat berbeda dari dunia nyatanya. Dunia yang dipenuhi oleh hal-hal berbau fantasi bernama Candell. Hanya saja, orang-orang di dalamnya masih ia kenali sebagai orang-orang dari dunia nyata dengan nama depan yang berbeda, termasuk nama depan Reese.

Tetapi, takdir justru mempertemukan Reese dengan satu orang yang sama sekali tidak pernah ia temui di dunia nyata. Orang itu bernama Naval Barnett. Orang yang akan menemani Reese menjalani kehidupan barunya dari awal sampai akhir. Orang yang akan membantu Reese menghadapi segala rintangan di dunia lain, atau mungkin. . . justru Reese lah yang akan membantu Naval menemukan kebenaran yang selama ini telah disembunyikan Candell darinya.

Dan tidak hanya Naval, Candell pun turut membutuhkan Reese untuk diselamatkan dari kegelapan.
Tokoh Utama
Reese Oswald
Naval Barnett
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
26
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
nebulae
amatir yang suka menulis. 16 y.o.
IG : @naditarsha
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 20 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 19,163 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi