Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
KUTITIPKAN RINDU INI
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Jujur aku tak sanggup menceritakan ini semua kepadamu, aku nggak mau membuatmu sedih. Aku nggak ingin air mata membungkam senyummu yang indah karena dengan melihat senyumanmu sudah mampu membuatku bahagia." -DAVID.

"Bodohnya diriku karena selama ini aku nggak mau mengerti dengan perasaanmu. Kini kamu telah pergi dan aku baru sadar jika kehadiranmu sangat berarti dalam hidupku. Akan selalu ada air mata untukmu, air mata kerinduan." -TASYA.

"Sampai kapanpun aku tidak akan membiarkanmu bersama laki-laki lain, karena aku masih mencintaimu meski aku juga nggak bisa melepaskan diri dari Clara!" -BOBBY.

"Kamu boleh memujiku karena aku ganteng dan sempurna di matamu, kamu pun boleh mencintaiku tapi aku tidak mencintaimu." -ROMI.


Bagaimana jadinya jika rasa cinta sebagai sahabat ternyata tiba-tiba berubah menjadi cinta selayaknya kepada pacar? Sungguh menyakitkan saat mencintai seseorang namun dia tidak membalasnya namun yang lebih menyakitkan lagi, saat mencintai seseorang tetapi tidak mampu mengungkapkan perasaan itu.
Semua hal yang menyedihkan dalam hidup saat di mana kita bertemu dengan seserang yang sangat berarti bagi kita namun hanya untuk mengetahui pada akhirnya seseorang itu tidak ditakdirkan untuk bersama kita sehingga kita harus dengan berat hati pergi dan berlalu

Teman yang terbaik adalah saat kita duduk bersama di sebuah ayunan tanpa ada sepatah katapun dan saat kita harus berpisah dengannya terasa seolah hal tersebut merupakan percakapan yang paling menyenangkan yang dilakukan bersama. Benar adanya bahwa kita tidak akan pernah tahu apa yang telah kita dapatkan hingga kita akan kembali kehilangannya. Dan terjadi dalam kisah persahabatan David dan Tasya, mesra tapi teman.

Persahabatan yang sekian lama terjalin dari kecil hingga mereka sama-sama berada di sebuah kampus yang sama, diam-diam membuat David jatuh hati pada Tasya, karena David tak tahu bagaimana cara mengungkapkannya dengan kata-kata maka dia ungkapkan perasaannya itu dengan perhatian dan pengorbanan pada Tasya.

Namun Tasya tidak menyadari akan hal itu, dia tetap menganggap David adalah sebagai teman terbaiknya, yang ada di saat suka maupun duka. Seringkali David dibuatnya cemburu atau galau dengan menyukai pria lain. Apalagi Tasya adalah tipe gadis yang tidak tahan melihat pria tampan sedikitpun dan mudah sekali untuk jatuh cinta hingga dia seringkali patah hati atau putus nyambung dengan pacar-pacarnya.

So, setelah putus dari Boby, Tasya jatuh hati pada Romi, mahasiswa jurusan Kimia. Kali ini rasa sukanya pada Romi terlalu besar hingga membuatnya mabuk cinta dan melupakan kehadiran David di sampingnya. David pun diam-diam patah hati apalagi pertikaian ibunya dengan ayah tirinya yang temperamental semakin membuatnya depresi hingga membuatnya broken home dan kabur dari rumah menjadi anak jalanan.

Tak ayal lagi studi kuliahnya terbengkalai dan terancam DO dari kampus. Melihat hal itu membuat Tasya sedih dan dengan segala cara Tasya berusaha membujuknya agar mau kembali ke rumah dan meneruskan kuliahnya lagi.

Sementara itu, Ellen, ibunya Tasya melarang Tasya untuk tidak berpacaran dulu dan fokus kuliah hingga terjadi percekcokan dengan Tasya. Sementara Romi, diam-diam menyukai wanita lain, dan membuat Tasya sedih. Di saat itulah, David kembali hadir dalam kehidupan cinta Tasya hingga dia menerima beasiswa studi S2 di Melbourne, Australia.

Tasya sedih karena harus kehilangan seorang sahabat terbaiknya dan menyesal karena dia baru menyadari bahwa kehadiran David selama ini sangat sungguh berarti dalam hidupnya. Dan tahulah Tasya bahwa selama ini David sangatlah mencintainya.
Tokoh Utama
David
Tasya
Romi
Ellen
Boby
Clara
Shirley
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel romantis yang menceritakan realitas persahabatan lelaki dan perempuan. Bila sepasang pria dan wanita bersahabat, sangat sulit menjaga kemurniannya. Ada saja salah satu dari mereka atau kedua-duanya sekaligus jatuh cinta. Novel ini pun melukiskan sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan dan betapa berharganya seseorang justru setelah dia pergi.
Disukai
24
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
DENI WIJAYA
phone : 081945709771
email : deniaditamawijaya@gmail.com
instagram : @deniaditamawijaya
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 436 pengguna
Sudah memublikasikan 9 karya
Menulis lebih dari 240,011 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi