Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Menjahit Benang yang tak Berujung
Oleh kingsleigh
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Agoy selalu tau bahwa Andrea cuma butuh tempat buatnya bersandar dan berkeluh, tapi Edo nggak pernah bisa menjadi tempat untuk Andrea.

Andrea selalu tau bahwa Agoy adalah segalanya di kehidupannya, tapi Andrea selalu buta bahwa apa yang diberikan Agoy bukanlah hal cuma-cuma, tapi berdasar cinta, sayang beribu sayang Andrea buta.

"Nggak ada yang pernah dimulai di antara kita, Goy." Kalimat itu tiba-tiba terasa begitu menghujam bagi Agoy.

Lantas, apakah Agoy akan mengubah jalan cerita di antara keduanya hingga ia mampu meraih Andrea atau justru ia yang mengikuti alur kebutaan Andrea dan mengalir hingga membiarkan harapannya terkubur dengan sendirinya?
Tokoh Utama
Andrea
Agoy
Airlangga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
314
Tentang Penulis
kingsleigh
A Public Policy Student of Diponegoro University.
Currently do fictional writing on medias that promotes some Indonesia\\\'s wealth that rarely recognized by public, aims to let public know some details of the country\\\'s marginalized villages, potential tourism and so on.
As a student who likes to do some academic research, I try to adopt the habit to do the same way in order to write, kindly read and feel free to comment:)

kind regards,
@gistiismiartha
Bergabung sejak 2020-06-29
Telah diikuti oleh 588 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 51,357 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi