Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Jangan Jatuh Cinta
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimana caranya jatuh cinta, kalau saya pun meragukan kalau yang saya rasakan itu cinta?

Lebih baik saya hanya menjadi pengagumnya.
***

Rom, Mary dan Felicia adalah teman semasa kecil. Pertemanan mereka tumbuh di tempat yang tidak biasa, sebuah rumah sakit. Begitu juga dengan latar belakang, ketiga anak itu bukanlah kumpulan tiga orang yang biasa.

Romanus Dior (Rom) adalah seorang pengidap Cardio Vascular Anomali, suatu kelainan yang mengganggu saluran pernapasan. Rom hidup dalam vonis usia yang terus menghantuinya.

Mary Ivanna Laurens (Mary) adalah seorang gadis tomboy. Meskipun sifat kewanitaan bukanlah kelebihannya, Mary adalah seorang mahasiswi kedokteran yang jenius.

Sedangkan Felicia Javita Turgenev (Felicia) merupakan seorang gadis keturunan Rusia yang menderita demensia sejak lahir. Penyakit itu menjauhkannya dari kehidupan normal. Dia kesulitan melakukan hal-hal sederhana seperti bermain, membaca, dan bersosialisasi.

Seiring berjalannya waktu, ketiga sahabat itu mulai terlibat dalam cinta segitiga.

Apakah mereka dapat membahagiakan satu sama lain?

Bertahan dalam persahabatan yang senyatanya menimbulkan perasaan jatuh cinta?


Yang kuinginkan hanya senyum yang timbul saat dia bersamanya, seorang gadis lain.
Tokoh Utama
Mary Ivanna Laurens
Romanus Dior
Felicia Javita Turgenev
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
485
Tentang Penulis
Rei Layadi
Bergabung sejak 2020-05-29
Telah diikuti oleh 83 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,776 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi