Skrip Film
Genre → Romantis
Friend Zone
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Friend Zone merupakan kisah cinta dua orang yang bernama Bella dan Aldo, cinta mereka yang terhalang oleh situasi dan kondisi yang tak memungkinkan mereka tuk bersama. Bimbang dengan pilihan yang akan dipilihnya, antara cinta atau karir yang diperjuangkan? Apakah mereka akan saling bersama? Atau saling memendam rasa dan terjebak di fase friends zone?
Premis
Friend Zone merupakan kisah cinta dua orang yang bernama Bella dan Aldo, cinta mereka yang terhalang oleh situasi dan kondisi yang tak memungkinkan mereka tuk bersama. Hingga akhirnya, mereka berdua saling memendam rasa dan terjebak oleh fase friend zone.
Pengenalan Tokoh
Cerita ini mengisahkan seorang perempuan dan laki-laki yaitu Bella dan Aldo yang terjebak pada fase friend zone. Awalnya mereka bertemu secara tak sengaja, lalu didekatkan oleh acara Duta Mas dan Mbak tingkat provinsi. Semenjak itu, mereka menjadi lebih akrab hingga timbul rasa kagum satu sama lain. Mereka pun lambat laun selama proses latihan timbul rasa suka.

Bella dan Aldo saling kagum dan memendam rasa suka diantara keduanya. Akan tetapi situasi dan kondisi tak mendukung mereka bersatu, karena Aldo sudah mempunyai pacar. Sedangkan saat Aldo sudah putus dari Rena dan berencana akan menyatakan perasaannya, Bella ditembak oleh Bayu. Hal tersebut dia urungkan padahal Bella menolak cintanya Bayu. Hingga akhirnya mereka saling memendam rasa tanpa tau kebenarannya dan berada di fase friend zone.

Setelah Aldo yang mengetahui bahwa Bella tidak menerima cintanya Bayu, ia berinisiatif untuk menyatakan perasaannya. Namun, takdir berkata lain bahwa mereka tak dipersatukan dikarenakan Bella pergi mengejar karirnya dan berniat untuk melupakan perasaan yang mengira cintanya bertepuk sebelah tangan.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
999
Tentang Penulis
Rizqiyanabila
-
Bergabung sejak 2022-08-29
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi