Novel
Bronze
Genre → Religi
Inbetween: Me (A)nika
Oleh Yofara
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Hanum terinspirasi oleh dr. Anika yang merawat anaknya di rumah sakit. Dia memutuskan bahwa Hanica Linardi dalam bukunya adalah penjelmaan dari dokter muda Anika. Perbedaannya, Hanica dalam ceritanya bukanlah dokter. Hanica adalah mahasiswi Indonesia yang tengah mengenyam pendidikan di Washington ketika dia dihadapkan pada kondisi yang sulit. Orang tuanya bangkrut dan dia harus memilih di antara melanjutkan sekolah dengan upaya sendiri atau meninggalkan semua prestasinya dan kembali ke tanah air.

Di waktu dan tempat berbeda, dr. Anika memiliki permasalahannya sendiri. Seorang pria dengan latar belakang cemerlang melamarnya di saat sekolahnya belum selesai. Anika tergoda untuk menerima, namun satu dan lain hal membuatnya ragu untuk mengiyakan. Terutama karena dia tahu, dunianya akan sangat berubah ketika statusnya sudah menjadi istri seseorang.

Hidup adalah set pilihan-pilihan yang harus diambil. Bersama setiap pilihan, datang risiko yang harus diterima dan dilalui. Ketika keputusan yang harus diambil melibatkan perubahan yang signifikan dalam kehidupan, apa dasarmu memilih? Adakah algoritma pasti yang bisa menuntunmu agar terhindar dari keputusan yang salah?
Tokoh Utama
Hanica Linardi
Anika
Hanum Relingga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Yofara
I write.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 43 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 19,314 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi