Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Imperfection
Oleh Andieran
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Calileo Abimana Bramasta. Anak dari pemilik Sekolah Menengah Angkasa. Berkelahi, balapan liar, tak luput dari kehidupannya.

Leo merasa dirinya selalu berada di atas awan, karena memiliki segalanya. Semua yang ia inginkan selalu dimilikinya. Semua orang takut padanya. Tidak ada sejengkal pun orang berani menyentuh Leo. Termasuk anggota gengnya sendiri, Belati.

Tapi tidak banyak yang tahu bahwa kehidupan Leo jauh dari kata sempurna. Tak ada yang tahu bahwa selama ini Leo hidup dalam kegelapan tanpa penerangan.

Cinta, Leo tidak pernah punya itu. Dan Leo tidak butuh kata "cinta" itu ada dalam hidupnya. Tapi segalanya berubah semenjak hadirnya Cahaya dalam hidupnya. Seorang perempuan yang berani menentangnya secara terang-terangan.

Dan dimulai dari saat itu, baik kehidupan Leo maupun Cahaya menjadi berubah.

Terlebih fakta akan Cahaya yang juga sama sepertinya, yang selalu hidup dalam gelapnya malam tanpa bintang.

Lalu mampukah mereka saling memahami satu sama lain?
Mampukah mereka saling melengkapi satu sama lain?
Dengan terlepas dari segala kekurangan mereka masing-masing?

Tokoh Utama
Cahaya Permata Pamungkas
Calileo Abimana Bramasta
Reza Adrian Nicholas
Attario Anandeta Fernandez
Ahwal Aliandri Permana
Alfariz Fidlania
Bramasta
Anjani
Ariesta
Adelia
Elisa
Rinaya
Pamungkas
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
11.9k
Tentang Penulis
Andieran
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 158,641 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi