Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Immortal Love Story; Cinta Abadi, Cinta Sampai Mati
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ada dua hal yang paling menyiksa nan menyedihkan di dunia ini; Kehilangan dan Perpisahan. Kedua hal itu seolah menjadi dilema, sekaligus problema yang terus menerus menghantui hidup seorang pemuda biasa bernama Hafiz sejak lama. Ia adalah seorang Pria biasa yang terjebak dalam kisah romantisme cinta yang tak biasa. Cinta yang menghantarkan dirinya pada suatu kenyataan pahit yang harus diterima sepanjang hidupnya. Namun di saat bersamaan, juga berakhir dengan kisah cinta yang manis. Kisah cinta Hafiz yang pahit dan manis itu terukir bersama Safiya, seorang wanita cerdas yang pada akhirnya telah ia pilih menjadi calon pasangan hidupnya. Keduanya seolah dipertemukan oleh Tuhan agar dapat saling mengasihi, saling menyayagi hingga akhir maut memisahkan. Sayangnya, nasib justru berkata lain, keduanya tak dapat dipersatukan sebagai sepasang suami dan istri dalam momen sakral penyatuan cinta yaitu Pernikahan . Setelah melalui berbagai macam halangan, rintangan, bahkan perbedaan hingga kemudian telah siap tuk mengikat janji sehidup semati, keduanya pada akhirnya terpaksa tidak dapat bersatu walau dengan berbagai macam upaya dan cara apapun itu. Hal itu terjadi karena sebuah rahasia besar terungkap, tepat beberapa hari sebelum ikrar janji sehidup semati itu hendak berlangsung, dan Hafiz adalah orang yang pertama kali mengetahui tentang rahasia besar tersebut. Lantas apakah rahasia besar yang diketahui oleh Hafiz tersebut? Lalu Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka berdua? Akankah keduanya tetap dapat saling mencintai dan menyayangi? Semuanya tergambar jelas dan akan terungkap secara gamblang dalam novel ini, sebuah persembahan dengan tajuk kisah cinta abadi dua anak manusia yang saling mencintai hingga akhir hayat mereka.
Tokoh Utama
Hafiz
Safiya
Mimi
Dek Raihan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Muhammad Haikal
Seorang Hamba
Bergabung sejak 2021-11-15
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 48,132 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi