Novel
Bronze
Genre → Fantasi
I Met You in 1998
Oleh Yoru Akira
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp1,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Arunika Senja tiba-tiba terjebak di tahun 1998 ketika membuka mata dan bertemu dengan Dimas Sandyakala.

Sosok yang harusnya menjadi kakak lelaki perempuan itu, seandainya tidak mata di ujung senapan aparat saat peristiwa 21 tahun lalu terjadi. 

"Di mana aku? Kenapa tiba-tiba aku berada di tempat ini?" Arunika bergumam bingung. 

Sebelumnya ia tengah merenung di atas bangunan gedung menjelang senja seperti biasa. Demi melupakan rasa lelah yang kian menyesakkan dada.

Tinggal bersama sang mama yang mengalami sakit menahun tidaklah mudah. Apalagi hampir terancam DO dari kampus akibat sering turun ke jalanan. 

Itu semua adalah wujud pelarian Arunika. Ada perasaan yang hilang dan hanya bisa ia temukan setiap kali berada di tengah kerumunan massa. 

Sampai ia terjebak di tahun 1998 dengan cara yang sama sekali tak terduga. 

Apa yang membuat Arunika terseret ke masa lalu secara misterius? Bisakah dirinya menemukan apa yang ia cari? Lantas bisakah ia kembali ke masa kini? 
Tokoh Utama
Arunika Senja
Dimas Sandyakala
Sagara Abiyasa
Sundari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Yoru Akira
Pecinta laut yang tinggal di Istana Langit Biru.
Bergabung sejak 2020-05-04
Telah diikuti oleh 82 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 10,311 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi