Sedang Berlangsung
0 Disukai
319 Dibaca

I'm Not Pelakor

Penulis : Cathy Rosélla
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
8 tahun hidup sebagai janda Karlina bertemu dengan pak Aji seorang duda kaya yang di kenal sebagai pengusaha konglomerat dimana ia menjadi sponsor untuk para pembawa acara berita di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya bertemu saat pak Aji dan sekretarisnya saat sedang mengantar hadiah pernikahan untuk adik Karlina ke stasiun tv tempat Santika bekerja. Sejak pertemuannya itulah pak Aji mulai penasaran dengan Karlina dan menyuruh sekretarisnya itu untuk mencari tahu tentangnya.

Tak hanya pak Aji yang menyukai Karlina namun adik ipar Karlina yaitu Bima juga menyukainya. Berawal dari rasa kasihan akhirnya tumbuhlah rasa ketertarikan Bima kepada Karlina.

Masalah mulai datang ketika ibunya Karlina bertemu dengan adik dari mendiang Ilham yaitu Annisa saat ia hendak menjemput Rafli, anaknya Karlina di sekolah. Disanalah Annisa menjelaskan bahwa perceraian yang terjadi antara Ilham dan Karlina bukanlah karena orang ketiga namun dari buku harian Karlina yang menjelaskan kalau ia menikah dengan Ilham tanpa rasa cinta dan terpaksa karena di jodohkan. Karena merasa bersalah akhirnya Ilham memutuskan untuk menceraikan Karlina tanpa memberitahu apa alasannya. Merasa di permalukan kedua orang tua Karlina langsung mengusirnya ketika Karlina dan Santika baru saja kembali dari Jepang.

Mengetahui hal itu Annisa menyuruh Karlina dan Rafli untuk tinggal bersama mereka hingga Karlina mendapat pekerjaan dari pak Aji. Setelah mendapatkan pekerjaan Karlina dan Rafli memutuskan untuk pindah ke rumah kontrakan karena merasa tidak enak harus tinggal satu atap bersama adik iparnya dalam waktu yang lama.

Masalah selesai tak sampai di situ saja Karlina juga harus menghadapi adiknya yang tak terima ketika mendengar suaminya itu dekat dengannya. Mengetahui Santika bertengkar dengan Karlina, Bima marah besar sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai disaat kondisi Santika baru saja hamil.

Begitu juga dengan pak Aji yang tiba - tiba saja kedatangan Tania yang merupakan teman lamanya saat ia masih kuliah di luar negeri. Tania menyatakan perasaannya kepada pak Aji namun sayangnya pak Aji menolak karena ia sama sekali tidak memiliki perasaan terhadapnya dan menganggapnya hanya sebagai teman.

Berusaha untuk mendapatkan Karlina, pak Aji malah mendapatkan saran dari Annisa bahwa jika ia ingin mendapatkan Karlina, ia harus mendekati Rafli terlebih dahulu sebab jawaban anaknya adalah jawaban Karlina juga.

Setelah melakukan apa yang di sarankan Annisa akhirnya pak Aji berhasil mendapatkan Karlina karena jawaban dari Rafli.
Tokoh Utama
Karlina Nurazizah
Mulyana Aji Santoso
Muhammad Rafli
Bima Septian Dewantara
Santika Dewi Yulianti
Annisa Farisya