Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
I AM YOUR HUSBAND
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Semenjak gagal lolos seleksi beasiswa ke Perancis dua tahun berturut-turut, Dea menjadi sosok yang gila gilaan dan sangat ambisius. Dea bahkan tak memiliki keinginan untuk menikah, hidup di kota metropolitan yang masyarakat sosial nya acuh membuatnya tak pernah ambil pusing soal gunjingan perawan tua.

Terlahir dari keluarga sederhana tapi religius membuat Dea harus terjebak dengan titah orang tua. Dari dulu ia tak pernah percaya dengan yang namanya perjodohan, bak cerita kolosal Siti Nurbaya.

Kakak Dea yang sudah lama nyantri di pesantren risih dengan posisi adiknya yang takut menimbulkan fitnah. Dea akhirnya terjebak dalam frame ta'aruf yang baginya gak ada bedanya seperti perjodohan. Seperti membeli kucing dalam karung, engga ada nge date, engga ada pacaran dan tiba tiba nikah.

Mimpinya mengarungi benua Eropa kandas di saat yang sama. Lelaki yang akan menjadi bakal suaminya seorang yang tak pernah singgah dihati, beberapa kali komunikasi via WhatsApp Dea sudah menilai kalau lelaki berkumis dan berbadan tegap itu kelihatannya arrogan dan tempramen. Ia baru menyadari secara sadar di saat tiga hari lagi menjelang pernikahan. Dea dilema setengah mati, mempertaruhkan nama keluarga, mempertaruhkan kebahagiaan. Bukankah menikah ibadah terpanjang, apakah ia akan bahagia?

Hidup dengan lelaki asing yang berkepribadian terbalik dari yang di harapkan. Keras, bisa dilihat dari wajah sangar nya. Apalagi sorotan matanya seperti elang yang mengekori mangsanya.

Ibadah apa ini? Apakah aku bisa mengabdi?

Wanita mungil berbadan kecil itu, terus menangis di atas sajadah dengan keadaan serba salah. Pernikahan impian semua wanita, tapi apa jadinya jika dijalani dengan hati yang terpaksa.

Tokoh Utama
Raka
Dea
Era
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
896
Tentang Penulis
Ade sundari
Penulis ulung dari kampung. IG: @arlizhaadhee
Bergabung sejak 2020-06-19
Telah diikuti oleh 136 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,935 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi