Novel
Genre → Religi
HIJRAH SELENA
Oleh Anshaa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
BAD GIRL, adalah julukan untuk Selena. Gadis cantik yang duduk dibangku SMA. Dia terkenal nakal, suka berpesta, suka minum minuman keras, dan lain lain. Meskipun Selena berperilaku seperti itu,namun orang tua Selena tidak melarangnya karena sibuk dengan urusan mereka masing masing. Sejak kecil Selena sudah ditinggal bekerja oleh orang tuanya, Selena hanya diberi uang saku yang cukup banyak, tidak ada yang mendidik perilaku Selena sehingga selena selalu berperilaku seenaknya karena tidak ada yang melarang dan sampai dia duduk di bangku SMA pun Selena tetap berperilaku seenaknya. Orang tua Selena mulai jera dengan kelakuan Selena dan memutuskan untuk memindahkan Selena ke pondok pesantren di luar kota. Setiap harinya Selena selalu membuat kekacauan di pondok pesantren tersebut sampai pada suatu hari Selena bertemu dengan laki laki dari pondok pesantren putra waktu ia menemani temannya berbelanja. Awalnya Selena berusaha memperbaiki sikapnya karena laki laki tersebut sampai lama kelamaan Selena merubah sikapnya hanya untuk Allah semata.
Tokoh Utama
Selena putri kumala firdaus
Muhammad bintang abdul ahad
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
481
Tentang Penulis
Anshaa
Something just like this
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 6,957 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi