Novel
Genre → Fantasi
Hexamon : The Beginning
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berlatar pada masa di mana teknologi sudah berkembang sangat pesat, yang biasa kita sebut dengan 'masa depan'. Tercipta sebuah proyek yang berhasil menarik perhatian banyaknya khalayak di seluruh penjuru dunia, proyek tersebut di namakan "Hexamon". Hexamon merupakan sebuah singkatan dari "Hexagon Monster", di mana sebuah avatar monster yang bisa di panggil melalui 'code voice'di yang telah di set sedemikian rupa, memungkinkannya muncul ke realitas nyata untuk melakukan sebuah pertandingan 'battle arena'.

5 remaja yang secara kebetulan di pertemukan dengan Hexamon, menjatuhkan takdir bahwa mereka harus menjadi seorang 'Hexover'. Semua tak berjalan mudah dengan begitu saja, sesama rekan mereka saling tak dapat mengerti satu sama dengan yang lain, membuat mereka tak dapat melakukan kombinasi tim yang sempurna, novel ini akan mengisahkan tentang petualangan mereka untuk menemukan arti dari seorang rekan dan juga ikatan. Rintangan dan tantangan besar yang berliku, telah menunggu mereka di hadapan.
Tokoh Utama
Raka Wahdani
Fino Ardiansyah
Deri Andra
Aji Syafruddin
Risna Dwiyanti
Kero
Biru
Gamoru
Okong
Winx
Rika Anastasya
Prof Jaya
Beauty
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
94
Tentang Penulis
M Riyan Ardiansyah
-
Bergabung sejak 2022-12-30
Telah diikuti oleh 51 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 15,647 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi