Novel
Genre → Drama
HELP
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb

Menceritakan tentang takdir seorang perempuan yang memiliki kemampuan ingatan fotografis. Sebuah kemampuan untuk mengingat lebih cepat, dan sulit melupakan.

Bernama Althea de Hazelt. Nama keluarga de Hazelt ini sangat terkenal karena perusahaan yang mereka jalankan di bidang konsumsi.

Semula, semuanya selalu baik-baik saja. Namun, takdir yang tidak dapat diterimanya dimulai saat Althea duduk di bangku SMA.

Hal tidak terduga terjadi, hingga membuatnya memutuskan hubungan dengan teman-temannya, termasuk dengan keluarganya sendiri. Karena itu, Althea tidak bisa memakai nama keluarga de Hazelt lagi.

Karena hal itu juga, membuat Althea harus berjuang untuk membuktikan bahwa dia bisa sukses tanpa bantuan nama keluarga de Hazelt. Dia ingin membuktikan kepada orang-orang yang telah memutus hubungan dengannya.

Disaat Althea berjuang menuju kesuksesannya, disaat Althea merasa lebih baik, seseorang dari masa lalu kembali hadir menemuinya. Pertemuan itu membuat Althea kembali kacau.

Namun, apakah Althea mampu menghadapi itu semua? Atau dia akan menyerah pada takdir yang menyedihkan??



~ SA ~
Tokoh Utama
Althea de Hazelt
Adriano Dimas
Salsa Agacia
Erick de Hazelt
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
270
Tentang Penulis
Selena Aresya
안녕하세요!!
Selena Aresya here..
From Neverland :v
.
Instagram : @selenaaresya
Wattpad : SelenaAresya
.
.
NEED SUPPORT AND MOTIVATION!!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 48 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,004 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi