Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
HEART OF STONE
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Prang!

"Silakan!"

Raina menatap serpihan kaca yang hancur terjun dari gedung 13. Jantungnya berdetak dua kali lebih kencang. Glek! Ternyata bunuh diri gak segampang kelihatannya, pikir gadis itu.

Tor meraih pergelangan tangan Raina, membawanya ke depan jendela yang sudah pecah kacanya. "Saran gue gratis, lo terjun terus the end, atau jadi pembantu di apartemen gue."

Raina memiliki gengsi tinggi, dia tidak mau menjadi pembantu Tor―walau itu lebih baik―ataupun melompat dari atas gedung. Membayangkannya saja sudah ngilu.

"Gu-gue―AH!"

Fix!

Raina bisa jantungan akibat perbuatan Tor, pria itu mendorong pundaknya untuk melihat ke bawah. Di sana, orang-orang mulai berkumpul dan ada sebagian yang melihat ke atas sini.

"Lo bisa dikira penjahat kalau giniin gue!"

"Gue gak peduli."

Ingin rasanya Raina menjadikan wajah Tor layaknya adonan, bisa diperbaiki lagi. Ya, setidaknya seperti itu.

"Gue―IYA! IYA! GUE JADI PEMBANTU LO. LEPASIN!" Raina menatap Tor dengan pandangan takut sekaligus kesal. Di saat Raina ingin membuat keputusan, Tor kembali mendorong tubuhnya untuk melihat ke bawah.

Tangan Tor menepuk tiga kali kepala Raina. "Good girl. Sekarang, beresin kamar gue, GE-PE-EL!"
Tokoh Utama
Raina Putri Wiralodra
Victor Putra Hendrawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
123
Tentang Penulis
Fatkhiannisa Amalia Rahma
Panggil aja Khia
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 885 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi