Novel
Genre → Fantasi
GRAHITA SEMBRANI
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Namaku Mia, gadis biasa berumur tigabelas tahun yang terbawa kesebuah tempat misterius bernama Secret Forest (Hutan Rahasia), sebuah hutan yang berpenghuni hewan-hewan ajaib yang dapat berbicara. Seperti Pino, temanku. Pino adalah seekor Anjing yang baik hati. Ketika berada dihutan Misterius itu usiaku menjadi sepuluh tahun lebih tua dari usiaku sebenarnya, now i am 23 years old.
Raja dihutan itu, yang merupakan seekor harimau, sering dipanggil tuan H oleh para warganya tidak ingin ada manusia yang memasuki wilayahnya. Dengan begitu aku sangat kesusahan berada dihutan misterius itu, dengan kebaikan temanku, Pino, dan keluarganya membuatku menjalani hari-hariku selama dihutan misterius itu dengan lebih mudah. Aku bersyukur telah mengenalnya. Suatu hari aku bertemu dengan Andre dan Mita, dua orang manusia yang tidak saling mengenal yang saat ini kami sama-sama terjebak didalam hutan misterus itu. Dengam membantu satu sama lain, kami berada dihutan itu dengan penuh rasa suka duka yang kami jalani setiap hari.
Masalah mulai bermunculan, mulai dari kami yang harus berurusan dengan tuan H, salah satu dari kami menghilang dan ada yang menyamar,hingga kami harus berpetualang ke kaki gunung Rei yang didalamnya merupakan kumpulan hewan-hewan buas dan ganas.
Berhasilkah kami menghadapi masalah yang menimpa kami? Dan berhasilkah kami bertiga pulang kembali kedunia nyata kami? Dan apa sebenarnya yang membuat kami hingga bisa terlempar terjebak didalam suatu hutan Misterius?
Tokoh Utama
MIA
TUAN H
PINO
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
16.9k
Tentang Penulis
M Fadly Hasibuan
Instagram : fadil.hasibuan
Twitter : FadiLHasibuan13
Bergabung sejak 2020-06-06
Telah diikuti oleh 25 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 84,587 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi