Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Goodbye
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Namaku Hanata aku duduk di bangku SMA kelas Sepuluh, aku bukan anak yang pintar bahkan sebagian guru tidak menyukaiku. Kau tentu sudah tau seperti apa kepribadianku, disinilah jalan ceritaku di mulai...

Aku adalah seseorang yang lumayan populer di kelasku, dan mempunyai banyak teman. Aku cukup ramah ke semua orang, tetapi tidak dengan guru. Guru segalanya bagiku, aku menghormati guru sebagai orang tua kedua. Walaupun aku anak yang cukup bandel di sekolahku. Tetapi, aku tidak pernah akan melaporkan guruku ketika aku sedang bermasalah di sekolah seperti yang di lakukan anak alay lainnya.

Selain belajar, berteman, aku belajar bagaimana rasanya jatuh cinta untuk anak remaja seperti anak SMA lainya...

Tentu saja aku menggenal cinta sejak aku duduk di bangku SMA, aku jatuh cinta ketika melihat anak Laki-laki bersebelahan dengan kelasku yang sering menatapku ketika aku keluar dari kelas.

Anak itu pandangan matanya selalu tertuju padaku, aku tidak tau kenapa dia sering menatapku.

Akankah cintaku di mulai ketika aku bertemu dengannya? Simak cerita ini tah gaess...

Semoga kalian menyukainya hehe...
Tokoh Utama
Hanata
Reyza
Rendi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
948
Tentang Penulis
Yohana Yunita
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 3,715 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi