Novel
Bronze
Genre → Horor Telah Selesai
AFTER DUSK HAS COME
Oleh Tara Abdi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Premium
Blurb
Ini adalah sesuatu yang baru bagiku. Pengalaman yang tak akan pernah kulupakan. Namun, tidak akan pernah aku ulangi lagi. Ini ceritaku, saat aku rasa hidupku sudah "sempurna" atau baik - baik saja. Ternyata tidak. Saat aku merasa sudah nyaman di hidupku ini. Semua kejadian ini menimpaku.
Teman - temanku, Randu dan Putri adalah sosok teman dekat bagiku. Namun, aku harus menjauhi mereka. Sebelum mereka dapat getah yang lebih banyak dariku. Sebelum mereka berpikir aku aneh. Sebelum mereka berubah memburuku.
Aku harus selamat dari semua tragedi ini. Akan kuhentikan apa yang sedang terjadi. Aku akan ungkap tabir ini. Aku akan hentikan ini, demi diriku, demi sahabatku, dan demi orang tuaku. Sudah cukup aku saja yang menderita. Mereka orang - orang terdekatku, jangan sampai ikut denganku menyelesaikan masalah ini. Namun, bagaimana lagi? Yang aku pikir adalah aku melindungi mereka. Namun yang terjadi adalah sebaliknya. Aku yang harus berlindung dari mereka.
Tokoh Utama
Andri Setiawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
56
Dibaca
5k
Tentang Penulis
Tara Abdi
Abditara, seseorang yang halu mendapatkan ide menulis. Jenuh dan galau itu rintangan. Bad mood itu tanda kita harus refresh dulu.

Novel - novelku :
1. After Dusk Has Come (Horor & Thriller)
2. The 7th District (Petualangan, Sci - Fi)
3. Sanda Putra Bala (Drama Kehidupan)

Contact me
a. Instagram : taraabdi4.0
b. Gmail : bintaraabdillah3@gmail.com
c. Facebook : Taraabdi
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 980 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 33,821 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi