Novel
Genre → Fantasi
Flower Harvest in Florena
Oleh Neofelis
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Apa yang engkau pikirkan tentang bunga-bunga? Sebuah tanda cinta dan kasih sayang? Atau metafora bersayap dalam syair para pujangga? Apa pun bentuknya, bunga selalu memiliki ruang tersendiri bagi penduduk dunia. Di satu sisi, bunga menjadi simbol universal untuk menyatakan cinta dan kasih sayang. Di sisi lain, bunga dijadikan sebagai simbol perdamaian dan perlawanan. Lalu, bagaimana dengan sebuah negeri yang menggantungkan hidupnya pada bunga-bunga?

Mari kukisahkan padamu sebuah hikayat dari negeri yang jauh. Florena, negeri seribu bunga. Sebuah daratan terbentang yang dihiasi oleh beragam sekar yang terhampar. Negeri flamboyan yang terkenal lewat warna dan aroma. Sebuah negeri yang diyakini penuh oleh keindahan, kehangatan, dan cinta.

Bagi rakyat Florena, bunga bukanlah sekadar, cuma, hanya, masih, meski, dan tapi. Bunga tak lain adalah bagian dari siklus kehidupan itu sendiri. Di sini, bunga dihargai sebagai sebuah mahkota. Detak jantung yang membuat negeri ini selalu hidup.

Namun, siapa sangka bahwa bunga yang besemi justru menyisakan misteri yang diselimuti oleh elegi?

Selamat datang di Florena. Negeri yang penuh dengan keindahan, kehangatan, dan cinta.
Tokoh Utama
Ardevanne Felice Prunellia
Leonard Raymond Aster
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
722
Tentang Penulis
Neofelis
Joylada : Neofelis
Novelme : Delanie
Storial : Neofelis

Instagram : @neofelis90
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 69 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,906 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi