Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Magictale Enchanted
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang wanita muda bernama Annabeth Mackenzie Lauranne yang masuk ke dalam cerita dongeng. Saat kau terbangun tiba-tiba sekolahmu berubah. Itu bukan sekolahmu yang sebelumnya, Ternyata kau juga menyadarinya seragam yang kau kenakan juga berbeda.

Ketika kau berjalan memasuki sekolah itu, tiba-tiba ada dua anak perempuan cantik, dan imut yang mengaku sebagai sahabatmu sejak kecil.

Padahal kau baru pertama kali bertemu dengannya. "Apa ini Masuk Akal?! Aku tidak sedang bermimpikan!" Aku dirangkul oleh dua anak perempuan cantik, dan imut itu. Kita bertiga berjalan bersama memasuki pintu masuk sekolah itu.

Tiba-tiba ada 3 anak laki-laki yang ganteng, kharismatic, dan cool bak pangeran dalam cerita-cerita dongeng. salah satu dari mereka menghampiriku dia mengoceh,"Hey! Annabeth kenapa kau tidak anggkat panggilan telvon dariku semalam?!"

Dia menarik tanganku, gadis itu hanya terdiam tidak bicara sepatahkata."Jangan bilang kalau aku masuk ke dalam cerita dongeng?! Gilaa ini anehh.. atau Aku masuk ke dalam cerita novel seperti yang viral itu?! Kenapa dalam sekejap duniaku berubah?!!

Akankah Annabeth bisa kembali ke dunia yang nyata atau mungkin dia ingin mencoba mengubah nasibnya seperti kata seorang kakek yang telah memberinya sebuah buku dongeng itu??
Tokoh Utama
Annabeth Mackenzie Lauranne
Harutha Aldriano Oktaviuss
Arvinno Adhitama Bratadikta
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
445
Tentang Penulis
Sweet September
Bismillah Hi I\'m Syifa ^^ Glad to See You

Always do your best, and let God do next.
Follow ➡Baca Ceritanya ➡Vote Ceritanya ➡Don\'t Forget Komentar Oke ;)

IG@ssyifaanwar039
My Mail ssyo.x3x9@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 68 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 100,267 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi