Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
File
Oleh Raida
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seorang perempuan muda tewas tertancap jeruji pagar. Beberapa orang yang sedang berkumpul di sebuah warung tidak jauh dari lokasi kejadian lari berhamburan. Perempuan itu diduga kuat berusaha kabur dari ruko berlantai empat dengan menggunakan kabel telepon. Ruko itu sangat tertutup, tidak diketahui secara pasti apakah selama ini berpenghuni atau tidak.


‘Diduga Berusaha Kabur, Seorang Pembantu Tewas Tertancap Pagar." Berita yang akan tayang pada halaman utama. Ditulis menjelang deadline berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, kronologis kejadian hingga dugaan penyekapan.

Ruby—seorang wartawan baru kriminal kota—memiliki analisa berbeda. Almarhum mengenakan baju biasa. Kaos krem muda berlengan pendek dan celana katun berwarna moka. Wajahnya cukup manis meski tertutup helaian rambut. Namun, pakaian dalam yang dia kenakan terlihat jelas, tersingkap saat tubuhnya diangkat. Pakaian itu terlalu elegan untuk dikenakan seorang pembantu.

Kasus bergulir dan sempat ditutup. Dia hanyalah seorang pemandu lagu yang sedang dibawa oleh seorang pengusaha. Murni sebuah kecelakaan. Namun, hal-hal janggal terus mengikuti Ruby yang tidak berhenti menyelidiki kasus tersebut hingga menyeretnya kepada tokoh-tokoh penting di kota tersebut.
Tokoh Utama
Ruby
Arkham
Wahyu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
👍👍👍👍👍👍👍👍
Disukai
1
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Raida
-
Bergabung sejak 2020-05-07
Telah diikuti oleh 248 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 96,039 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi