Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Duri Dalam Pernikahan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Di antara kalian ada yang pernah ditinggal menikah oleh kekasih?

Bagaimana rasanya?

Sakit bukan?

Itulah yang aku rasakan. Tak ada yang bisa aku katakan ketika mendengar kekasih yang begitu kucintai akan menikahi perempuan lain. Alasannya sungguh klasik, permintaan orangtua.

Aku terima? Tentu saja tidak.

Sungguh aku begitu mencintainya dan dia pun memiliki rasa yang sama denganku. Menjalin hubungan terlarang dan aku jelas menjadi duri di dalam pernikahannya.

Kalian bilang aku egois?

Aku salah?

Bukankah mereka yang terlalu egois memisahkan cinta kami?
Tokoh Utama
Zeelia Aqila Devi
Bramantyo Zaydan Pradipta
Mellanie Annastasya
Algatrandi Haritama
Resaria Fahrani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
205
Tentang Penulis
Tiara Putri
Hellooow! Welcome to my world ❤️

Seorang gadis kecil tapi sekarang udah nggak kecil lagi yang punya sejuta mimpi. Iya, sejuta. Salah satunya menjadi penulis. Salah dua dan salah sejutanya jangan disebutin di sini. Panjang banget, entar pegel yang baca.

Ah lupakan.

Banyak yang bilang tak kenal maka tak sayang. Kalau gitu mari kita kenalan. Namaku Putri. Udah segitu aja. Udah kenal, kan? Kalau udah jangan sayang. Udah taken! CATET!

Selamat membaca karya-karya absurd se-absurd orangnya. Cerita yang kadang buat ketawa, nangis, senyum-senyum, atau tanpa ekspresi sama sekali.

SEBELUM BACA FOLLOW dulu! Kalau mau folback tinggal colek onlen melalui dm.

TIDAK MELAYANI FEEDBACK, kenapa? Masa mau baca karena ada imbalan. Ah bukan aku banget. Aku mau baca cerita kalian dengan pikiran, hati, dan mata yang saling berkolaborasi.

Setiap membaca jangan lupa kasih vote dan commentnya. Hargai kalau mau dihargai. Kalau enggak ya sudahlah. Kalian emang kurang peka karena pekak.

Oke sekian.
Peluk onlen🤗

Put.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 99 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 124,875 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi