Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Dr STROKE
Oleh Bryuhilde
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Leticia adalah perempuan yang dianggap keajaiban Tuhan tapi bisa mematikan.
Pengetahuan yang luas membuat Leticia meneliti semua yang ada di bumi, bersama 100 kerabatnya yang membuat revolusi yang akan mengubah dunia di masa kritis.

Namun, 100 kerabat Leticia dibunuh oleh kaum elite bernama The Mars yang ingin mengambil tindakan revolusi Leticia. Jatuh dalam kekosongan dan kegilaan seorang diri, Leticia bertekad mengurung dirinya bersama keluarganya secara diam-diam.
Terlalu santai dengan hidup normal serta lupa asal usul dirinya, membuat Leticia nyaman sehingga merasa aman.

Suasana nyaman tidak berlangsung lama. Leticia dikejutkan oleh 3 mayat orang tua dan adiknya yang dibunuh oleh The Mars. Jatuh sekali lagi dalam jurang keputusasaan membuat diri kegelapan Leticia muncul bernama Dr Stroke.
Dengan kedua kepribadian si jenius dan si licik, Leticia dan Stroke yang muak hidup menjadi tikus bertekad kuat menjadi sang predator rantai paling atas.

Kisah balas dendam dengan 1 rupa namun memikul dosa yang sama untuk mengembangkan revolusi!
Tokoh Utama
Leticia
Dr Stroke
Mosana Maucl
Hector
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
27
Dibaca
98
Tentang Penulis
Bryuhilde
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 280 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,064 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi