Novel
Bronze
Genre → Romantis
Dilamar CEO Buta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp70,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Bercerita tentang seorang CEO yang sangat sukses dan kaya yang menjadi buta ketika kembali ke kota tempat dia bekerja. Setelah menjadi buta, semua orang meninggalkannya, termasuk kekasihnya.
"Aku tidak ingin memiliki kekasih yang menjadi buta sepertimu, Gifer! Maafkan aku, kali ini aku ingin hubungan kita berakhir di sini! Mau dikasih makan apa anak kita nanti kalau tahu ayahnya buta dan tidak bisa bekerja?" Raya sangat kecewa ketika melihat tunangannya yang berada di rumah sakit dalam keadaan tidak bisa melihat.
"Tapi, sayang. Bukankah kita sudah berjanji bahwa kita akan selalu mencintai sampai mati? Kenapa kali ini kamu berubah?"
"AKKHH! Itu dulu, Gifer! Sebelum kamu mengalami kecelakaan ini dan menjadi buta!"
Dia terus menerima hinaan dan cacian dari pacarnya yang tidak lagi ingin menjalin hubungan dengannya. Dia ingin mencoba bunuh diri tetapi dicegah oleh seorang gadis yang tidak dia kenal. Gadis inilah yang memberinya motivasi dan semangat untuk hidup dan membantunya mendapatkan donor mata. Apakah semudah itu bagi sang CEO untuk melihat lagi dan melamar gadis penyelamatnya?
Tokoh Utama
Gifer Fernandez
Belvina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
83
Tentang Penulis
Nurul Adiyanti
Hanya serpihan rengginang yang mencoba untuk terus berkarya.
Bergabung sejak 2023-02-26
Telah diikuti oleh 71 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 162,027 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi