Novel
Genre → Romantis
Diari Kisah : DALAM LUBANG MIMPI (Sudut Pandang Aldo)
Oleh S.S. RINDU
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rasa cinta Aldo terhadap Tiara sedari kecil, telah membentuk keterikatan yang kuat, hingga membuat dirinya bertekad untuk membawanya menuju jenjang pernikahan. Sayangnya, kesalahpahaman terjadi antara keduanya karena Tiara salah mengira tentang calon suami yang akan dijodohkan dengannya bukanlah dirinya.

Hingga Kakek Tiara yang berusaha menyatukan dengan memberikannya kalung ajaib untuk menyadarkan cucunya. Aldo dapat memasuki mimpi di mana dia leluasa bertemu dengan kekasihnya itu, meski sangat sulit untuk meyakinkannya. Aldo juga harus bersandiwara karena ada permasalahan lain yang harus lebih dulu diselesaikan. Apapun dilakukannya untuk melindungi Tiara agar tetap aman berada di jalannya.

"Aku menatapnya jelas malam ini, tanpa keraguan, tanpa dibayang-bayangi rasa ketakutan. Semua kerinduan terbayar sudah. Aku dan dia sudah bersatu dalam satu ikatan suci. Memasukinya perlahan, tanpa menahan putaran waktu yang berjalan. Aku hanya ingin memenuhinya dengan nafas-nafas rinduku. Sebab kami sedang menikmati surga, pada titik temu semesta." Dari Aldo, untuk Tiara.
Tokoh Utama
Aldo
Tiara
Kakek
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
146
Tentang Penulis
S.S. RINDU
-
Bergabung sejak 2023-03-07
Telah diikuti oleh 263 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 78,669 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi