Novel
Bronze
Genre → Drama
Dergama
Oleh Nonashitha
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Namanya Nurani Setianing Arum. Seorang wanita yang mengalami bertubi-tubi cobaan dan ujian dalam hidupnya setelah menikah. Nurani yang notabenenya berasal dari keluarga terhormat dan terpandang, memilih menikah dengan Aji Subekti—laki-laki dari keluarga kurang mampu. Cinta dan ibadah mendasari terjalinnya kisah asmara keduanya.
Berawal dari pernikahan yang sangat sederhana, dengan mahar uang yang tak seberapa, konflik demi konflik terjadi. Namun, Nurani tetap tegar menjalaninya. Ia yakin, bahwa suatu saat roda kehidupan akan berputar. Sayang, tak semudah itu sepertinya. Nurani diuji dengan penyakit tumor. Karena keadaan ekonomi yang sulit, Nurani menyembunyikan penyakitnya. Hingga lambat laun, Nurani pun memutuskan untuk mengatakan hal itu kepada suaminya.
Nurani yang malang, "cah ora begja" itu julukan orang-orang kepada Nurani. Mengalami KDRT, mengidap baby blues, diguncang gosip miring, sebegitu rumitkah skenario Tuhan untuknya.
Bagaimana perjuangan hidup pelik Nurani hingga mengakibatkan dirinya mengidap baby blues dan depresi? Apa penyebab dirinya difitnah dan diterpa gosip miring? Akankah Nurani kuat menghadapi bullying?
Ada banyak kisah memilukan dalam novel yang diangkat dari 99% kisah nyata ini. Author merahasiakan tentang identitas tokoh yang sebenarnya. Namun, author pastikan pembaca dapat mengambil hikmah dari kisah ini.
Kisah ini akan menguras banyak emosi dan banyak energi Anda. Harap bijak dalam membaca!
Tokoh Utama
Nurani Setianing Arum
Aji Subekti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Nonashitha
"Yang terhina, harus lebih bersinar!" Follow instagram @Nonashitha
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 151 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 29,643 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi